Featured Post

MERAIH CINTA ALLAH DENGAN SABAR



PERLUKAH SABAR?

Sabar, perlukah sabar saat jelas kamu tak bersalah?
Sabar, perlukah sabar saat kebenaran ada di pihakmu?
Sabar, perlukah sabar saat dirimu mampu untuk membalas?

Ada yang perlu kamu ketahui, bahwa tak selalu apa yang sejalan dengan hawa nafsu itu,
berujung baik diakhirnya, bisa jadi malah sebaliknya.
Penyesalan yang ada, sementara tak bisa waktu kamu putar seperti semula.
Saat kamu berusaha memilih untuk tidak bersabar, itu karena hawa nafsu lebih dominan dari pada akal sehat, dan tabiat hawa nafsu itu memerintahkan pada hal yang buruk.

Hakekat sabar adalah menahan diri dari hukum Allah, menahan diri untuk tidak bertindak ceroboh
melakukan hal yang menjadi sebab penyesalan dan kesedihan diujungnya.

Ada hal-hal yang tak mengenakan hati itu takdir dan ketentuan Allah, mengujimu sejauh mana kesanggupanmu, jika mampu kamu untuk bersabar ada hadiah indah diakhirnya, namun jika iman lemah. Penyandaran hati pada janji Allah rapuh, maka yang terjadi adalah kesedihan dan kekecewaan, penyesalan tak berarti.

Bisakah kamu bersabar dan Allah akan mencintaimu? layaknya Ibu Bapakmu yang begitu bersabar dengan tingkah lakumu, sikap dan kelakuanmu yang mereka hadapi dengan sabar. itulah yang kamu rasa. di dalam hatimu tumbuh cinta luar biasa kepada mereka, karena kesabaran mereka terhadapmu

Maka jika kamu bersabar, dan Allah tidak butuh ibadah hamba-Nya, tapi Allah memberi cinta-Nya kepada orang yang mau bersabar.

Kebahagiaan mana lagi jika Allah sudah mencintaimu? Allah mengujimu agar kau lulus dengan ujian ini dengan senjata kesabaran. Raihlah cinta Allah dengan kesabaran. sabar diatas ketaatan, sabar menahan diri dari maksiat dan sabar atas segala musibah dan bencana yang menimpa dirimu.

No comments for "MERAIH CINTA ALLAH DENGAN SABAR"