Featured Post

WAHAI PARA PEJUANG KESEHATAN



Disaat orang-orang membangkang dengan egonya, merasa aman dengan kesombongannya
Disana ada air mata mengalir saat sendiri, hanya bisa bertawakal pada Allah pemilik hati
Meminta dan memohon, "Ya Allah segera angkatlah wabah ini", Ampunilah dosa-dosa kami, Jagalah kedua orang tua kami dirumah.

Sehat adalah nikmat teramat besar, karunia yang begitu agung, dimana seorang akan membayar apapun agar dapat sehat dan sembuh dari penyakit.

Banyak anak kecil meskipun seorang anak miskin dan penuh kekurangan saat ditanya: "Kalau kamu nanti besar ingin jadi apa?"
"aku ingin jadi Dokter" ini pun salah satu cita-citaku dahulu.

Betapa mulianya tugasnya, terlebih dimasa-masa seperti ini, Allah membuka ladang pahala yang besar bagi mereka.



Walau tak semua bisa menjadi Dokter, tapi aku punya agama, aku memiliki para ustadz-ustadz dan guru para masyayikh yang dengan ketawadhu'an mereka, mengapresiasi dan mendoakan para pejuang kesehatan.

يا أبطال الصحة تذكروا قوله تعالى: (أَنهُ منْ قَتلَ نَفسًا بِغَيرِ نَفْسٍ أَوْ فَسادٍ في الْأَرْضِ فَكَأَنمَا قَتَلَ الناسَ جَمِيعًا ومن أَحيَاها فكأَنَّما أَحيا الناسَ جَميعًا)؛فأنتم اليوم تُحيون نفوسًا، وترفعون رؤوسًا، وتكسبون أجرًا، وترسمون فخرًا، لكم منا الدعاء، وماجدُ الثناء.
1:22 PM · Mar 22, 2020


Syaikh Ushaimi hafidzahullah dalam twiternya : "Wahai para pejuang kesehatan, ingatlah firman Allah Ta'aala : "Barangsiapa membunuh seseorang, bukan karena orang itu membunuh orang lain, atau bukan karena berbuat kerusakan di bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh semua manusia. Dan Barangsiapa memelihara kehidupan seorang manusia maka seakan-akan dia telah memelihara kehidupan semua manusia" (Qs Al-Maidah 32)

maka kalian hari ini menghidupkan banyak orang, kalian mengangkat kepala-kepala, dan kalian mendapatkan pahala, menjadikan hal ini menjadi kebanggaan, Doa dari kami dan Apresiasi yang tinggi dari kami
(Dinukil dari Twitter Syaikh Ushaimi hafidzahullah)

Semoga Allah menjaga kalian wahai pejuang kesehatan, dan menjadikannya sebagai ladang meraih pahala.

Dari yang mengharapkan kebaikan untukmu


Aditya Bahari





***
Diselesaikan sore hari di Pulogebang, Cakung, Jaktim 4 Syaban 1441 H

#Writefromhome
#Day6

1 comment for "WAHAI PARA PEJUANG KESEHATAN"

  1. semoga kita diampuni oleh Allah dan dari wabah ini kita banyak berkaca diri dan juga refleksi ya kak. Keep writing! Aku suka dengan kontennya

    ReplyDelete

Post a comment